Minggu, 29 Januari 2012

puisi cinta

cerita kehidupan bagai sang mentari yang menghampiri bumi tertarik panasSenyuman manis yang selalu terlukis diwajah cantikmu, Canda dan tawa yang kamu ucapkan, Pahit pedih kehidupanmu yang kamu ceritakan, Semua masih aku ingat selalu, Tersimpan dalam memory ingatanku, Dan tak akan sedikitpun aku lupakan, Karena dirimu begitu berarti, Menghiburmu menemanimu dan menjagamu tak membebani aku, Andai kamu ijikan, Aku akan mejadi pendamping hidupmu, Yang akan [...] Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/category/puisi-hati#ixzz1kkNRkIpm Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya. nyanyian sendu kidung cinta. January 26, 2012 at 12:34 am Leave a Comment indahx malam di balik tebaran cahaya sang dewi malam menemani diriku dalam kesendirian. teringat akn dirimu yg telah meninggalkan luka dalam hati.. kau pergi dgn senyuman,kau tinggalkan aku dgn nyanyian sendu yg merobek hati hingga jiwaku rapuh.. indahnya malam di balik hiasan gemerlapan bintang ku coba lantunkan doa untk dirimu semoga kau bhagia tanpa diriku.. [...] Muka Masam January 26, 2012 at 12:30 am Leave a Comment “Bukalah telingamu..!!” dengarkanlah baik baik, ada kesaksian suara, suara tokek, ringkik kuda, suara gagak, lolongan serigala, semua bermuka masam… Meletuplah mulut yang bersuara “dengarkanlah baik baik..!!” huruf hurufnya, dengus, desah bahkan tarikan nafasnya, “dengarkan..!!” supaya lebih jelas dengarkan agar masuk di telinga dan tak ada yang terlupa “dengar..!!!”, ada suara pembajak, suara perampok, suara pemulung, [...] Namamu Tertulis dihatiku (Ay) January 26, 2012 at 12:30 am 1 Comment Senyuman manis yang selalu terlukis diwajah cantikmu, Canda dan tawa yang kamu ucapkan, Pahit pedih kehidupanmu yang kamu ceritakan, Semua masih aku ingat selalu, Tersimpan dalam memory ingatanku, Dan tak akan sedikitpun aku lupakan, Karena dirimu begitu berarti, Menghiburmu menemanimu dan menjagamu tak membebani aku, Andai kamu ijikan, Aku akan mejadi pendamping hidupmu, Yang akan [...] Kenanganku January 24, 2012 at 1:39 pm Leave a Comment tersenyumlah saat kau menatapku.. karna saat itu q sgt merindukanmu.. dan menangislah saat kau mengingatku.. karna saat itu q tdk berada di sampingmu.. tetapi pejamkanlah mata indahmu itu.. karna saat itu q akn terasa didekatmu.. karna q sdh ada dihatimu untuk selamannya.. tak ada lgi yg tersisa lgi untukku.. selain kenangan-kenangan yg indah bersamamu.. mta [...] cintaq hilang January 22, 2012 at 5:56 am Leave a Comment saat kmu ingina mlepazkn sesorank , . .ingatlach pda saat qm inginz mndpatknya . . . saat kmu mlai tak mnyayank i ya . . ingatlach saat prtama qm jtuch cnta pdany saat qm mlai bsan dgny . . . ingatlach saat2 indach brsamanya . . saat qm inginz membohongiya . .ingatlach saat dya ju2r [...] * 1 * 2 * 3 * … * 28 * Next Page » Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/category/puisi-hati#ixzz1kkNcqKNd Blogger yang beretika selalu menampilkan sumbernya. nya

1 komentar: